3 (Tri) Blackberry sangat Mengecewakan

3 (Tri)

120 dilihat


Saya adalah pemakai provider 3 dengan nomor 08999702***. Pada hari Minggu (28/3) saya mendapat sms seperti biasanya bahwa layanan internet 3 mingguan saya akan diperpanjang dan pulsa saya dipotong 19.000 + PPN. Namun sayang mengecewakan saya bahwa pada 3 hari berikutnya sampai hari ini (31/03) pulsa saya dipotong 3.500 perhari + PPN.

Saya melakukan komplain dari hari Senin sampai sekarang terkahir kali diterima oleh Pak Wawan. Dan jawabannya tetap sama. Sedang dalam proses investigasi. Ketika dimintai untuk menghentikan pemotongan pulsa, pak Wawan dan CS lainnya (saya tidak ingat namanya) hanya mengatakan dalam proses investigasi dan secepatnya akan diselesaikan.

Namun selama proses investigasi tersebut pulsa saya dipotong terus. Saya sudah mengisi pulsa beberapa kali hanya untuk telepon ke customer service dan untuk "dirampok" oleh provider 3. Investigasi yang dilkukan oleh para teknisi 3 pun terkesan bahwa teknisinya bekerja sambil tidur karena untuk masalah yang pastinya masalah kecil seperti ini 3 hari tidak selesai.

Ketika saya menanyakan nama manager yang bertugas, dibilang tidak boleh tahu. Bukankah ini namanya lari dari tanggung jawab? Bahkan nama dari penanggung jawab saja kita tidak boleh tahu sebagai customer padahal sampai saat ini uang customer terus "dirampok"???

Untuk customer lain saya himbau untuk tidak terpengaruh oleh embel-embel murah internetan namun pada akhirnya rugi sangat banyak + sakit kepala dan emosi. Dengan surat ini saya mohon agar pihak 3 dapat menanggapi keluhan saya.

Stanley Winaryo
jl. janur elok 5 QC 11 no. 20
jakarta utara


Source : kompas

Terkait

Penolakan Garansi Oleh Sony Ericsson Pesona Khayangan Margonda Depok
Dihalangi Petugas Indosat M2 BEC Bandung
Indosat Berbelit-belit dalam Proses Pemberhentian Layanan SMS dari 3450
perampokan ala matrix indosat

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar