Kecewa Dengan Layanan Servis LG Mobile

LG Mobile Indonesia

332 dilihat


Saya pengguna LG KU990 Viewty, saya puas banget dengan handphone ini. Namun saya kecewa banget dengan layanan servisnya. Jog-wheel handphonenya terlepas, sayapun ke LG Service Center di Plaza Medan Fair untuk memperbaikinya dan handphone saya harus ditinggal karena komponennya harus diganti dengan yang baru. Saya dijanjikan 4 hari kemudian dan akan dikabari jika sudah diperbaiki.

Seminggu kemudian, saya belum dikabari. Saya pun menghubungi pihak LG disana. Saya diberitahu handphonenya belum diperbaiki karena komponennya harus dipesan dari Korea kemudian dikirimkan ke Jakarta dan seterusnya dikirim ke Medan, saya bisa memakluminya. Seminggu lagi belum juga dikabari, saya kembali menghubungi. Jawabannya sama, sayapun meminta supaya segera diperbaiki karena saya sudah membutuhkannya.

Terulang lagi seminggu kemudian. Sayapun meminta pertanggungjawaban pihak LG namun saya diminta untuk mengambil kembali handphone saya dalam kondisi rusak itu. Saya menjadi bingung, kecewa dan tidak berdaya kecuali hanya menunggu hingga handphone tersebut diperbaiki. Mohon tanggapan LG Mobile, untuk apa garansi 1 tahun jika kebutuhan konsumennya menjadi terabaikan? Terima kasih.

Wanto
Jalan Cik Ditiro No. 6
Lubuk Pakam


Source : kompas

Terkait

Kecewa dengan BSD City
Pengumpulan Pundi Amal di Alfamidi Tanpa Meminta Izin Konsumen
pengajuan kredit usaha rakyat di BRI kok lama ya gan
Tarif Parkir di Seluruh Mal Bekasi Rp 1,000 Per Jam

Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar