Awas..Dijebak Kartu Kredit Danamon

Bank Danamon

461 dilihat


Mungkin ini adalah surat kedua saya sebagai nasabah kartu kredit Bank Danamon. Dimana saya berniat menutup kartu kredit Danamon saya. Saat itu saya bertemu dengan Bapak Endang dari bagian kolektor Bank Danamon dan terdapat kesepakatan dimana saya hanya membayar Rp 5.000.000 dari tagihan saya, saat saya bertemu dengan Bapak Endang untuk mendapatkan kesepakatan pelunasan tersebut, dimana Bapak Endang sempat menghubungi Ibu Irin dan oleh Ibu Irin disetujui.

Oleh Bapak Endang saya dijanjikan setelah 3 hari dari pembayaran saya maka saya akan menerima surat pelunasan kartu kredit saya. Tapi ternyata setelah 3 hari berlalu, saya sama sekali tidak mendapatkan surat pelunasan tersebut dan saya kembali menghubungi Bapak Endang. Oleh Bapak Endang saya diminta untuk membayar lagi Rp 600.000, baru saya bisa mendapatkan surat pelunasan. Saya sempat di telepon oleh customer service Bank Danamon untuk dijanjikan penyelesaian, tapi yang terjadi adalah saya merasa di tipu dan kecewa dengan layanan Danamon yang tidak profesional.

Saya mendapat penjelasan dari Danamon bahwa Bapk Endang tidak pernah menjanjikan hal tersebut. Disini Bapak Endang dan Ibu Irin telah memutar balikan fakta. Emang waktu saya ketemu dangan bapak Endang untuk mendapat kesepakatan saya hanya sendiri tanpa saksi. Namun sebagai seorang nasabah yang berniat baik untuk menyelesaikan masalah ini ternyata tidak mendapat itikad baik dari Bank Danamon dan yang lebih kecewa lagi saya tetap di kirimin tagihan dan diancam sama Bapak Endang dengan kalimat terserah anda, alamat Saudara sudah ada pada kami.

Saya tau sebagai seorang kolektor bisa saja Bapak Endang berjanji palsu kepada nasabah, karna bagi Bapak Endang yang penting nasabah bayar. Apakah seperti itu cara kerja Bank Danamon? Dalam menyelesaikan permasalahan dengan nasabah? Tetap tidak ada itikad baik dari Bank Danamon dalam hal ini dengan alasan dari bagian kolektor tidak menjanjikan hal itu. Sebagai seorang nasabah saya merasa sangat-sangat dirugikan oleh Bank Danamon dan saya merasa di jebak untuk pelunasan kartu saya. Saya tetap berharap pihak Danamon dapat menyelesaikan masalah ini dengan bijak.

Ervina S
Jl. Kebun Nanas Utara II no 15 Rt 014/004
JAKARTA TIMUR


Source : kompas

Terkait

Follow Up Keluhan Token e Banking Mandiri Terlalu Lama
Penjelasan Peraturan Kredit Rumah BCA untuk Bapak Eduardie
Citibank Menanggapi Dwi
Ketidakprofesionalan Collection KK Danamon dan Menanyakan SLA

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar