Management Kartu Kredit ANZ Yang Licik

Bank ANZ

3843 dilihat


Pada tanggal 22 Desember 2008, saya menerima sms dari ANZ bahwa permohonan kartu kredit saya telah disetujui dengan nomor Ref. 0902008350125555 dan dijanjikan pengiriman kartu dalam 7 hari. Ternyata hingga sampai hari, kartu belum juga saya terima dan saya sudah menanyakan hal ini kepada customer service ANZ sebanyak 3 kali, tetapi selalu alasan klasik bahwa kartu ada ditangan kurir.

Apakah selama itu, untuk mengirim kartu yang masih di wilayah Jakarta? dan apakah ANZ tidak bisa mengontrol pengirim kartu yang permohonan sudah disetujui. Yang membuat saya sangat marah dan geram, karena saya sudah dikirimkan tagihan annual membership dan itu kok bisa sampai di rumah saya yang notabene kartu belum di tangan dan juga belum diaktifkan.

Saya juga ingin menanyakan mengenai limit yang sangat kecil, dibandingakan dengan kartu kredit yang sudah saya punya dari bank lain. Waktu saya mengajukan dijanjikan oleh rayuan maut sales ANZ bahwa limit akan diberikan 2 kali lebih besar, ternyata itu bohong belaka. Perlu diingat! bahwa saya juga memberikan referensi kartu kredit Gold yang saya punya dan ternyata sia-sia.

Lewat surat pembaca Kompas.com ini maka saya tidak berkeinginan dan membatalkan untuk memiliki kartu kredit ANZ, karena diawal sudah bermasalah dan saya tidak ingin bermasalah lagi dengan pihak ANZ lagi.

Bernadette Tarita Jacob
Taman Mutiara Prima Blok E/4, Kemanggisan
Jakarta Barat


Source : kompas

Terkait

Jawaban Ada Apa Dengan BRI?
Keluhan susahnya urus ATM Bank BCA yg tertelan,
Klarifikasi dan Penjelasan Kartu Kredit BII Membuat Capek
Klaim Axa Mandiri Masih dalam Proses Konfirmasi

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar