Pelayanan Lambat & Mengecewakan

bank danamon

459 dilihat


Pada tgl 7 Agustus 2008 saya melakukan transfer di ATM Danamon dari account saya di Danamon untuk account saya di Bank Permata. Saya dijanjikan oleh Customet Care Danamon bahwa transfer dana tersebut akan sampai 2 hari kerja.

Pada tgl 9 September, saya cek dana tersebut belum masuk. Langsung pada hari itu juga saya komplain tapi dari pihak Danamon tidak menaggapi dengan baik terbukti dengan tidak dibuatkannya laporan komplain saya.

Kemudian saya datang ke Cab. Pembantu di daerah Margonda-Depok dan ditangani oleh CS, baru pada saat itu saya dibuatkan laporan & surat komplain. Namun sampai saat ini dari pihak Danamon tidak juga menanggapi dengan cepat komplain dari saya. Padahal dana itu tidak sampai bukan karena kesalahan saya.

Saya masih harus menunggu 8 hari kerja agar dana dapat dikembalikan ke account di Danamon dengan alasan dana sudah masuk ke pihak ketiga (Permata) pada tgl 9 September dan harus dicek juga ke jaringan yang digunakan Danamon (ALTO).

Saya mohon jangan mempersulit nasabah, karena saya punya bukti bahwa dana tersebut tidak pernah ter-posting di Permata. Lalu alasan apalagi yang akan diberikan pihak Danamon agar menutupi kesalahannya? Apakah memang begini cara Danamon melayani setiap nasabahnya? Apakah karena dana saya terlalu kecil jadi saya di "nomor belakangkan"? Saya sungguh sangat kecewa. Seharusnya Danamon dapat menservis saya dengan sangat baik karena sebenarnya pihak Danamon telah merugikan tapi kenyataan yang saya terima, saya benar-benar tidak dianggap.

Husnul Khotimah
Komplek Pelni Blok I 2 No. 13
Depok


Source : kompas

Terkait

Diskon 50% The Buffet Kartu CIMB Tidak Berlaku di Hari Libur
Hampir Sebulan Belum Ada Verifikasi dari Kartu Kredit BNI
Perubahan Sistem Data Adira Bikin Ribet
Mandiri Menagih Tagihan yang Sudah Lunas

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar