Pelayanan PAM Mengecewakan

PAM Jakarta utara

257 dilihat


Saya ingin komplain soal pelayanan PAM dalam waktu 2 minggu terakhir ini. Saya warga Kelapa Gading, dalam 2 minggu ini kucuran air PAM di Kompleks saya sangat-sangat minim sehingga kami harus membeli air galon untuk minum, masak dan lain-lain. Untuk mandi juga kami harus pindah ke kamar mandi yang mempunya bak mandi.

Waktu kami menghubungi PAM untuk minta supaya kalau bisa dibereskan secepatnya, dikatakan, mereka akan segera mengirim petugas. Tapi sampai sekarang tidak ada petugas yang datang ke tempat kami.

Waktu kami konfirmasi lagi ke mereka, malah alasan-alasan yang kami dapat. Padahal kalau jadwal mereka menagih, tidak bisa di tunda. Jadi masalahnya disini kegigihan mereka untuk kita membayar air tidak sebanding dengan kegigihan mereka dalam memberikan pelayanan . Padahal air adalah kebutuhan yang sangat utama.

Michael Tenggala
Jl. Gading Nirwana I PF 17/16
Jakarta


Source : kompas

Terkait

SEMOGA BUKALAPAK DAN GOSEND MEMBACA INI
Lion Air \'Pembohong dan Mempermainkan\' Penumpang
Listrik Padam 30 Jam, Pelayanan PLN Tanjung Priok Sangat Lambat
Tanggapan Bolt untuk Keluhan Bapak Budi

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar