Poin Citibank yang Tidak Bisa Digunakan


Finansial Perbankan & Kredit

85 dilihat


Jakarta - (Citibank telah menyelesaikan permasalahan yang dikeluhkan dengan baik)

Pada akhir September 2012 saya mendapatkan email dari Citibank perihal adanya promo pembelian Samsung Galaxy Note II (SGN II) yang bekerjasama dengan Erafone, Telkomsel seharga Rp 5.299.000.

Apabila melakukan penukaran poin sebesar 33.334 point maka akan mendapatkan potongan tambahan sebesar Rp 500.000 menjadi Rp 4.799.000.

Karena saldo poin Citibank saya ada sebesar 41.679 poin, sesuai billing tagihan terakhir, saya melakukan Pre-Order SGN II, membayar Uang muka tanggal 7 Okt 2012, dan mendapatkan invoice pengambilan barang pada tanggal 11 Okt 2012.

Tanggal 20 Oktober 2012 saya bermaksud untuk menggambil SGN II di Grapari Telkomsel Gandaria City, namun poin Citibank saya tidak dapat digunakan sehingga harga yang harus saya bayarkan sebesar Rp 5.299.000. Oleh karena itu saya menunda pembelian.

Customer service Citibank menyarankan untuk mencabut kabel listrik mesin EDC dan menghubungkannya kembali, tapi tetap saja poin saya tidak bisa digunakan. Mengapa pemegang kartu kredit Citibank yang lain bisa melakukan transaksi secara normal sedangkan saya tidak bisa?


Hasikin
Taman Surya V Jakarta Barat
hasikin@ymail.com
081380680889


(wwn/wwn)


Source : detik

Terkait

Transfer ATM BNI Gagal Uang Terpotong
Buktikan, Service Xperia Lambat itu Adalah “Black Campaign”
BDI Memblokir Kartu 3 Minggu Tanpa Alasan Yang Jelas
Tagihan HSBC

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar