Tidak Pernah Mengaktifkan Kartu Kredit, Bukopin Menagih Iuran Tahunan


Finansial Perbankan & Kredit

36 dilihat


Jakarta - Pada tahun 2011 saya dihubungi oleh sales kartu kredit Bank Bukopin untuk pembuatan Kartu Kredit Bank Bukopin dengan janji-janji manis yang tidak didapatkan di kartu kredit yang lain.

Pada saat saya menerima kartu kredit, saya tidak mengaktifkan kartu tersebut dikarenakan tidak sesuai dengan apa yang diperjanjikan oleh sales kartu kredit.

Kurang lebih dua bulan setelah kartu kredit itu saya terima, bank Bukopin menelepon saya untuk menanyakan mengapa kartu kreditnya tidak diaktifkan, saya jelaskan saya tidak akan mengaktifkan kartu kredit tersebut dan saya dianjurkan untuk memotong dan membuang kartu tersebut.

Namun pada bulan Maret 2012 datang surat tagihan iuran tahunan kartu kredit Bank Bukopin. Customer service dari Bank Bukopin yang saya hubungi meminta saya untuk mengabaikan saja, karena tidak pernah ada transaksi.

Customer service tersebut juga menjanjikan akan melakukan proses penutupan kartu, sehingga saya anggap permasalahan sudah selesai. Akan tetapi pada awal Mei 2012 saya menerima tagihan dari Bank Bukopin atas biaya iuran tahunan ditambah Late Charge.

Apakah saya yang tidak pernah mengaktifkan dan menggunakan fasilitas dari kartu kredit bank Bukopin, diharuskan membayar tagihan iuran tahunan tersebut diatas?


Dudi Inawan
Puri Gardena Blok E6 Pegadungan, Kalideres
dudi_inawan@yahoo.co.id
08129616217

(wwn/wwn)


Source : detik

Terkait

Tanggapan atas Balasan Bank Mandiri
Penjelasan CIMB Niaga Atas Keluhan Ibu Maharani Fitria
Billing Statement BCA
Masalah dengan Bank Niaga Selesai

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar