Bapak Jony telah Menerima Voucher Permata Shopping Card


Finansial Perbankan & Kredit

54 dilihat


Jakarta - Berkenaan dengan Suara Pembaca yang disampaikan oleh Bapak Jony yang berjudul "Janji Voucher Permata Shopping Card, Belum Diterima" melalui Detik.com (16/1/12), bersama ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Jony.

PermataBank telah menindaklanjuti permasalahan tersebut dengan melakukan pengecekan alamat pengiriman voucher dan proses pengiriman voucher yang telah dilakukan oleh PT GE Finance Indonesia pada tanggal 27 Juli 2011 dan 14 September 2011. Proses pengiriman ulang voucher segera dilakukan pada tanggal 17 Januari 2012 ke alamat yang telah diinformasikan oleh Bapak Jony. Berdasarkan informasi Bapak Jony, voucher telah beliau terima pada tanggal 18 Januari 2012.

PermataBank selalu berusaha untuk memperbaiki pelayanan terhadap nasabahnya, oleh karena itu PermataBank berterima kasih atas masukan yang telah diberikan oleh Bapak Jony sehingga PermataBank dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan yang semakin baik kepada nasabah.

Bapak Jony dapat memahami penjelasan tersebut, dan tercapai kesepahaman antara Bapak Jony dengan PermataBank, sehingga permasalahan tersebut dapat diselesaikan dengan baik.


Leila Djafaar
Executive Vice President Head, Corporate Affairs
PermataBank

(wwn/wwn)


Source : detik

Terkait

1st Visit Incentive Celebrity Fitness Bermasalah
Pengalaman Tak Menyenangkan dengan Kartu Debet CIMB Niaga
Penjelasan dan Tindak Lanjut Keluhan Denda Sepihak Bank Niaga
HCI bikin ribet

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar