Adjustment Tagihan kartuHALO untuk Bapak Yohanes




99 dilihat


Jakarta - Menanggapi surat pembaca Bapak Yohanes R di Detik.com mengenai layanan SMS Content 9000 yang selalu memotong pulsa, dapat kami sampaikan bahwa kami telah memberikan solusi dengan menghubungi langsung pelanggan dan melakukan adjustment sebesar Rp 17.600,- untuk pulsa yang terpakai karena menerima SMS Content 9000. Mohon maaf atas ketidaknyaman ini.

Pelanggan Telkomsel dapat menikmati beragam program menarik dari kartuHALO seperti HALO Fit yang memberikan sesuai dengan kebutuhan dalam berkomunikasi yang dapat di akses melalui *111#.

Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke .

Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.


R. Indra
GM Corporate Communications Telkomsel

(wwn/wwn)


Source : detik

Terkait

Pengalaman Buruk Dengan Polis Asuransi AIA
GE Money Gratis Saldo Bermain Timezone
Stanchard Menanggapi Bp Wing Wahyu Winaryo
Tanggapan PT Blue Gas Indonesia untuk Bapak Agus Setiawan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar