Customer Care KK Mandiri Mengecewakan


Finansial Perbankan & Kredit

58 dilihat


Jakarta - Saya kehilangan kartu kredit saya di bulan Juni, saya langsung menghubungi 14000 dan memblokir kartu. Saat proses blokir berhasil, petugas mengatakan saya harus mengirimkan akta kelahiran dan surat permintaan kartu baru.

Saya fax surat permohonan dan akta kelahiran, Bank Mandiri menelepon ke rumah dan mengatakan fax saya sudah sampai namun tidak jelas dibagian akta. Kemudian saya menelepon lagi dan meminta alamat email saja untuk mengirim kata lagi. Segera saya kerjakan dan kirim ke alamat email customer care.

Ketika saya cek tagihan bulan ini Alhamdulillah tidak ada yang aneh karena sudah diblokir, tapi anehnya tagihan bulan ini yang hanya Rp. 228.477 masih harus kena biaya materai Rp. 6000 (saya pernah cek biaya materai hanya untuk tagihan diatas Rp. 500.000).


Dewi Kartika Sari
Jl. Babakan Sari I No 121 Kiaracondong, Bandung
kucing_dewi@yahoo.com
08179224429

(wwn/wwn)


Source : detik

Terkait

Menolak Ikut Asuransi, Saldo BNI Tetap Didebet
Dari Limit Approval, Layanan KCU dan KCP, Sampai PIN BCA
Penipuan di tokobagus.com (Muhammad Zainul) dengan referensi palsu member Kaskus
Cek Saldo By Phone Bank Mandiri Karawang Ribet

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar