Knop Kompor Ariston yang Tanpa Kepastian




202 dilihat


Jakarta - Pada tahun 2010 saya membeli kompor ARISTON type C96G (X) CKD dan pada sekitar januari 2011 knop kompor tersebut jatuh dan patah. Saya menghubungi Ariston service centre di Jagir.

Saya di janjikan akan di kabari setelah mereka mendapat kabar dari Jakarta. Proses menunggu memakan waktu 2 hari. Setelah 2 hari tidak ada kabar apa pun dari pihak Ariston. Saya pun menghubungi kembali dan jawabannya knop tersebut kosong.

Saya lalu menghubungi service centre mereka di Harco Mangga Dua dan ternyata knop tersebut ready. Setelah berbicara panjang lebar pihak ariston Jakarta berjanji akan mengirimkan knop tersebut dengan jangka waktu pengiriman 1 minggu.

1 minggu kemudian saya dihubungi knop tersebut sudah datang tetapi yang dikirim tidak sesuai dengan pesanan. Saya di minta menunggu lagi.

Saya menghubungi pihak ARISTON Harco menanyakan knop tersebut tetapi jawabannya tidak ada laporan salah kirim dari cabangnya dan tidak ada pemesanan lagi. Setelah melalui debat kecil mereka kemudian berjanji akan mengitrimkan knop pesanan saya.

Sampai dengan tulisan ini saya buat knop pesanan saya tidak ada kabar berita. Perusahaann sebesar Ariston tidak bisa menyediakan knop kompor sungguh ironis.

Pelayanan service centre yang saya nilai sangat amburadul dan merugikan customer. Mohon tanggapan dari pihak ARISTON

Terima kasih

Mie Lan
Jl. Mojoklanggru Kidul Blok.D5 Surabaya

88/2288


(wwn/wwn)


Source : detik

Terkait

Indikasi Penipuan Mandiri ECash
Terdaftar Paket Talk Mania Tanpa Konfirmasi, Tagihan Bertambah
KECEWA DENGAN JNE JAKARTA TIMUR
Ninja Expres Expedisi paling Hancur

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar