Hati-hati Terpelest di Tangga Beach Pool Ancol




142 dilihat


Jakarta - 18 Des 2010 Saya dan Isteri mengantar Om (78 tahun) dari Amerika mengunjungi Pantai Ancol. Saat menuruni anak tangga Beach Pool istri terpeleset dan tercebur, saya langsung refleksi ikut turun untuk menolong isteri tapi saya terpeleset juga.

Ternyata anak tangga tersebut lumutnya tebal sekali dan tidak ada tanda peringatan sama sekali. Akibat terjatuh kaki kanan saya harus dijahit serta isteri saya wajah dan dadanya terbentur anak tangga.

Di lokasi sama sekali tidak ada petugas. Akhirnya kami ke klinik P3K dalam Ancol, disana hanya dirujuk ke Rumah Sakit Satyanegara Sunter, tapi karena isteri dan Om tidak bisa menyetir maka kami langsung ke rumah sakit Mitra Kelapa Gading yang dekat rumah.

23 Des 2010 saya menghubungi P3K, Bapak Harun untuk mengkomplain dan minta ganti rugi medis dan non medis (materi dan non materi) atas kecelakaan tersebut. Akan tetapi petugas klinik hanya bisa mengarahkan agar saya langsung menghubungi pihak management.

27 Des 2011 saya hubungi sebanyak belasan kali, hanyalah operator yang menjawab. Akhirnya nomer yang bisa di hubungi tersambung dengan bapak Pangestu yang hanya bisa "menampung" komplain dengan alasan bagian HUMAS sedang sibuk persiapan acara akhir tahun dan membuat laporan acara akhir tahun,

sampai 2 Jan 2011 sama sekali tidak ada inisiatif dari pihak Ancol untuk menghubungi saya, juga tidak ada respon terhadap complain via web www.ancol.com dan via email .

3 Jan 2011 baru bisa terhubung dengan Ibu Sofia yang kemudian "menampung kembali" komplain saya 11 Januari 2011 pihak HUMAS Ibu Nicke, Ibu Hari dan Bp. Arif datang kerumah saya untuk "menampung kembali" komplain dan permintaan ganti rugi Medis dan Non Medis.

Saya sudah menyebutkan satu persatu (materi dan non materi) serta menyerahkan foto-foto dokumentasi saat kecelakaan di lokasi 21 Januari 2011. Saya diminta mengirim kwitansi asli pengobatan 24 Januari 2011.

Saya dihubungi Ibu Nicke kalau hanya bisa memberikan penggantian claim medis via asuransi dalam 14 hari kedepan. Dan belaiu tidak bisa memberikan ganti rugi Non Medis yang saya minta.

Yang menambah kekecewaan lagi pada 2 Februari 2011 saya di SMS Bapak Arif yang isinya claim asuransi akan cair 14 hari kedepan. Jadi sejak 24 Jan sampai 2 Feb tidak ada perkembangannya.

22 Feb 2011 baru cair sesuai kwitansi Rp.2.120.000,- dan dari pihak CORDOVA ANCOL lepas tangan terhadap kerusakan barang-barang akibat tercebur dan batalnya acara- cara Om saya selama di Jakarta karena tanggal 21 des 2010 harus kembali ke Amerika

Yang masih saya syukuri adalah Om saya tidak ikut menuruni anak tangga tersebut dan saat itu kami sedang tidak membawa bayi anak kami. Hati-hati Terpelest di Tangga Beach Pool Ancol. Sampai saat ini kami masih tetap menyimpan foto-foto dokumentasi lokasi dan saat kejadiannya

Sungguh mengecewakan pelayanan JAYA ANCOL yang sudah "terlanjur" besar namanya.

Kukuh & Venny
Gading Griya Lestari Kelapa Gading, Jakarta Utara

7877


(wwn/wwn)


Source : detik

Terkait

Pembelian Voucher di FAVE (Dulu Groupon Indonesia) mengecewakan serta membuat Trauma
BUKALAPAK MENIPU PENJUAL dan melanggar PERATURAN BUKALAPAK SENDIRI
Pelayanan KFC Jimbaran Bali yang Sangat Tidak Ramah
Status Pembayaran Transaksi JD.ID Tak Kunjung Berubah

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar