Tanggapan Mandiri Atas Keluhan Ibu Elke


Finansial Perbankan & Kredit

121 dilihat


Jakarta - Menanggapi pengaduan dari Ibu Elke di Situs Detik.Com tanggal 3 Januari 2011 mengenai “CS Bank Mandiri Kurang Tanggap Keluhan Konsumen”, dengan ini kami sampaikan terima kasih atas masukan yang Ibu Elke berikan dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Asuransi Mandiri Hospital Saving pada Mandiri Kartu Kredit Ibu Elke telah dibatalkan pada tanggal 2 November 2010. Koreksi atas pengembalian tagihan premi Mandiri Hospital Saving bulan September dan Oktober 2010 ke Mandiri Kartu Kredit Ibu Elke akan tercantum? pada lembar tagihan Mandiri Kartu Kredit Ibu Elke bulan Januari 2011 dengan tanggal cetak tagihan 7 Januari 2011.

Kami telah menghubungi Ibu Elke untuk menyampaikan penjelasan dan penyelesaian atas permasalahan dimaksud secara lisan maupun tertulis. Ibu Elke dapat menerima dengan baik penjelasan dan penyelesaian yang disampaikan.

Apabila masih terdapat pertanyaan ataupun saran yang ingin disampaikan, selain dapat menghubungi Customer Service kami yang akan membantu melalui Mandiri Call layanan 24 jam di nomor 14000, Ibu juga dapat menghubungi kami melalui website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau langsung melalui email .

Demikian kami sampaikan, terima kasih.


Sukoriyanto Saputro
Corporate Secretary
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
Plaza Mandiri Lt.3
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 36-38 Jakarta 12190

(wwn/wwn)


Source : detik

Terkait

Penjelasan Late Charges BCA Tidak Reasonable
Klaim Personal Loan Citibank yang Tidak Jelas
Investigasi Citibank yang Selalu dalam Proses
Kecewa Pendebetan Commonwealthlife pada Citibank

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar