Penyelesaian Perbaikan Flexi Rumah Bapak Dewa Nyoman


Finansial Real estat

81 dilihat


Jakarta - Menanggapi Suara Pembaca dari Bapak Dewa Nyoman Kariawan yang dimuat di Detik.com tanggal 19 Oktober 2010 dengan Judul 'Empat Bulan Sudah Menunggu Perbaikan Telepon Flexi Rumah', pertama-tama kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Bapak Dewa dalam menggunakan Flexi Home sebagai layanan telepon di rumah.

Berkaitan dengan permasalahan yang disampaikan, kami telah menghubungi Bapak Dewa dan mengklarifikasi permasalahan yang disampaikan serta memberikan solusi perbaikannya. Untuk perbaikan kerusakan terminal khususnya Flexi Home kami bekerja sama dengan vendor terminal dan teknisi eksternal. Dapat kami sampaikan bahwa terminal Flexi Home Bapak Dewa telah selesai diperbaiki dan dipergunakan kembali dengan baik serta telah disampaikan langsung kepada Bapak Dewa pada tanggal 26 Oktober 2010.

Telkom sangat mengapresiasi setiap masukan dan kritik dari pelanggan dalam rangka peningkatan layanan di masa mendatang. Atas perhatian dan kepercayaan Bapak Dewa dalam menggunakan produk Telkom, kami mengucapkan terima kasih.

Hendro Setyo Budi
Mgr Commerce Area Jakarta 4
Telkom Flexi

(msh/msh)


Source : detik

Terkait

Telepon Rumah Mati 30 Hari
Hati-Hati Dengan Mitha Novristian
Pelayanan Dokter RS
KPR CIMB Niaga Lunas, Sertifikat Tak Kunjung Diterima

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar