Layanan Fren Tidak Repot




105 dilihat


Jakarta - Saya merupakan customer seluler Fren sejak 4 tahun yang lalu. Tapi, saya sudah tidak mempercayai lagi slogan Fren yang bunyinya: "Hemat, Tidak Repot".

Untuk Hemat saya akui Fren masih hemat dibandingkan jaringan seluler yang lain. Tapi, untuk "Tidak Repot" saya rasa hanya slogan. Buktinya sejak tanggal 14 October sampai dengan saat saya tulis surat ini (sudah 5 hari berjalan), telepon Fren saya tidak bisa dipergunakan untuk komunikasi keluar.

Dalam pesannya berbunyi "pulsa anda tidak mencukupi". Padahal saya ini adalah pelanggan pascabayar Fren yang tiap bulannya saya tidak pernah terlambat untuk membayar tagihan. Lagipula pulsa saya saat ini masih ada sekitar 93 ribu.

Saya sudah berulangkali menghubungi 888 dan datang ke pusat layanan Smart Fren yang berada di Jalan A Yani Semarang. Tapi, jawabannya adalah harap sabar sedang dalam proses perbaikan jaringan.

Yang saya ingin tanyakan mau butuh berapa lama untuk perbaikan system ini? Padahal di luar makin banyak operator seluler yang makin gencar promonya tapi saya tetap masih setia menggunakan Fren.

Sekedar input, di rumah pun saya ada nomor Fren yang lain tapi tidak ada masalah. Di sisi lain seharusnya kepuasan customer harus selalu diperhatikan dan dijaga. Semoga kejadian ini tidak terulang pada pelanggan lain.

Anton Widodo
Jangli Tlawah, Semarang
0888241XXXX



(msh/msh)


Source : detik

Terkait

Ada Apa dengan Wisuda Sivitas Akademika Trisakti
Keluhan Asuransi Mobil BCA Central Sejahtera Insurance
surat terbuka untuk Rinjink
Sebaiknya GE Lampirkan Bukti Transaksi Tagihan Setahun Lalu

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar