Klarifikasi dan Bantuan Team tokobagus.com Terima Kasih




112 dilihat


Jakarta - Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih buat perhatiannya karena tulisan saya mengenai kekecewaan terhadap pelayanan dari tokobagus sudah ditanggap dengan baik. Pada kesempatan ini izinkan saya mengklarifikasi.

Bahwa temen-temen dari tokobagus.com akhirnya sudah menemukan jalan keluar yang terbaik terhadap kekecewaan saya sebelumnya atas pelayanan mereka. Saya pikir tokobagus.com menunda-nunda atau mempersulit pembelian poin.

Saya sudah membayar via transfer Bank BCA tapi akhirnya team tokobagus mencoba negosisasi dan sudah memberikan hak poin saya sesuai dengan jumlah pemesanan dan pembayaran kepada tokobagus.com.

Saya pun tidak keberatan dan menerima alasan mereka. Karena, pada dasarnya yang saya minta hanyalah hak saya selaku calon pembeli.

Salam sukses dan bravo kepada tokobagus.com.?

Benny Wijaya
Jl Karet Pasar Gang Tiong No 6 Jakarta Selatan
?
9178


(msh/msh)


Source : detik

Terkait

Lubang Menganga di Jalan Raya Kemang Bogor
Perbaikan Lama Karena Mesin W690 Harus Diimpor dari Singapura
Melakukan Perjalanan dengan Grab, Poin tidak Didapatkan
Trans Citra Indah Mengecewakan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar