Selesai Service Tidak Lama Axioo Neon Rusak Lagi




85 dilihat


Jakarta - Sekitar bulan Desember 2009 sampai dengan Januari 2010 laptop Axioo Neon saya saat dihidupkan tiba-tiba mati sendiri. Oleh karena masih garansi maka saya datang ke tempat saya membeli yaitu di Toko Detail Komputer. Setelah menunggu sekitar 4 hari akhirnya laptop saya selesai juga.

Tapi, permasalahan terjadi lagi di bulan Mei 2010 yaitu laptop saya tidak mau melakukan booting. Setelah saya bawa kembali ke Toko Detail Komputer di sana di periksa oleh teknisinya dan katanya garansi saya 'hangus' dikarenakan segel rusak/ pernah dibuka. Padahal, saya belum pernah mengutak-atik.

Lagipula buat apa saya utak-atik. Toh, masa garansi masih berlaku sampai 16 Agustus 2010. Saat itu saya menjelaskan pada teknisinya kalau dulu laptop saya pernah di service di sini juga. Kemungkinan segel rusak pada saat itu tidak diganti oleh yang memperbaiki.

Akhirnya laptop saya diperbaiki juga dan sempat menunggu sekitar 4 hari. Tapi, kemudian pada tanggal 19 Agustus laptop saya keyboard-nya tidak berfungsi. Lalu saya kembali datang ke tempat service tetapi pada saat itu saya ditolak karena dikatakan masa garansi sudah habis.

Yang ingin saya pertanyakan adalah apakah Laptop Axioo baru dalam waktu kurang 1 tahun memang sering di-service. Atau produk yang dikeluarkan tidak memenuhi standart. Saya mohon tanggapan dari pihak Axioo karena menurut saya hal tersebut disebabkan oleh komponennya bukan disebabkan oleh user.

Ade Irawan
Jl Pattimura Balikpapan Kalimantan Timur

2734



(msh/msh)


Source : detik

Terkait

Dua Kali Kecewa Oleh \'Order by Phone\' Blue Bird
Trit Perdana malah curcol di SP ttg LAZADA Kapookk ane belanja di Lajanda
Pengalaman Mengecewakan dengan Bank BCA
"Sindikat" Parkir Motor di Bogor Trade Mall

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar