Promo 'Tidak Tahu Menahu' Citibank - Haagen Dazs


Finansial Perbankan & Kredit

22 dilihat


Jakarta - Berhubung kejadiannya sudah agak lama dan tidak mendapat respon dari pihak Citibank akhirnya saya memutuskan untuk memasukkan kejadian ini ke surat pembaca. Sekitar bulan Mei saya mendapat SMS dari Citibank yang isinya penawaran pendaftaran billing statement dengan fasilitas berupa bonus point rewards dan berhak mendapatkan potongan 50% utk setiap transaksi di Haagen Dazs ice cream (periode 1 bulan setelah pendaftaran billing statement).

Pada akhirnya saya memutuskan untuk berpartisipasi dalam program tersebut dan berhak mendapatkan potongan 50% untuk setiap transaksi Haagen Dazs sebanyak lima kali dalam 1 bulan (bulan Juni). Tapi, betapa terkejutnya ketika saya makan di outlet Haagen Dazs Central Park. Mereka mengatakan tidak tahu menahu mengenai program ini. Bahkan, saya sempat menelepon pihak Citibank untuk mengkonfirmasi hal ini kepada mereka tapi tetap saja pihak Haagen Dazs tidak tahu menahu.

Mungkin atas dasar demi memuaskan pelanggan pada akhirnya mereka meminta saya mencoba menggesek kartu kredit Citibank. Karena, jika memang ada program tersebut transaksi akan terpotong secara otomatis. Ternyata transaksi tidak terpotong dan pada akhirnya saya pulang dengan rasa kecewa.

Beberapa hari kemudian saya langsung telepon ke Citibank untuk meminta penjelasan mengenai hal ini. Pihak Customer Service hanya dapat membuatkan memo agar di-follow up oleh pihak yang terkait. Tapi, apa yang saya dapat? Hingga pertengahan bulan Juli saya belum mendapatkan penjelasan dari pihak Citibank. Saya menelpon hingga berkali-kali untuk meminta penjelasan tapi apa yang saya dapat? Hingga hari ini belum ada sekalipun insiatif dari pihak Citibank untuk menyelesaikan masalah.

Terima kasih Citibank! Pemakaian saya yang teratur dan tidak pernah menunggak sudah tidak dianggap lagi. Dengan adanya peristiwa ini citra Citibank semakin saya ragukan sebagai bank asing yang terpercaya.

Yuliana
Jl Tanjung Duren Utara IX No 653 Jakarta
yuli_atmadja@yahoo.com
0818950812



(msh/msh)


Source : detik

Terkait

Lambatnya Proses Refund Airport Tax
Bank Danamon Menanggapi Ibu Abigail
Penjelasan Tanggal Cetak dan Jatuh Tempo Kartu Kredit BRI
Pengaktifan Mandiri Kartu Kredit untuk Bapak Agung Saputro

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar