Tanggapan Transaksi Cancel Optik Melawai Samarinda untuk Bapak Yoyok




137 dilihat


Jakarta - Sehubungan dengan keluhan Bapak Yoyok Setyo yang ditulis di suara pembaca pada tanggal 29 Juni 2010, sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak Yoyok yang telah memilih Optik Melawai dalam hal pelayanan kaca mata.

Menanggapi keluhan tersebut, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah Bapak Yoyok alami dicabang kami Central Plaza Samarinda.

Sebagaimana yang telah dituliskan pada surat Bapak Yoyok kami telah melakukan pembatalan/void pada transaksi tersebut dan terdapat bukti void. Saat ini Bapak Yoyok sedang menunggu proses pengembalian pembatalan transaksi tersebut dari pihak bank.

Kami juga telah menghubungi Bapak Yoyok pada tanggal 01 Juli 2010 untuk memberikan penjelasan dan penawaran penyelesaian kebutuhan kacamata Bapak Yoyok.

Demikian tanggapan dari kami. Atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,
Gesi
Customer Care & Service Optik Melawai
Central Plaza Samarinda

11



(msh/msh)


Source : detik

Terkait

Sistem Groupon Disdus yang banyak CACATnya
Jangan makan di masakan padang di rest area Km 88 Tol Cipularang
Terima Kasih atas Penjelasan PT. Astra International
Dana Remit Penjualan Ditahan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar