Permohonan Maaf atas Petugas Tiket Stasiun Lempuyangan 'Nakal'




78 dilihat


Jakarta - Menanggapi Suara Pembaca yang disampaikan oleh Bapak Wahid Najmuddin pada detik.com Rabu, 2 juni 2010 tentang "Petugas Tiket Nakal" di Stasiun Lempuyangan Yogyakarta. Sebelumnya kami menyampaikan permohonan maaf atas kekhilafan petugas kami serta ucapan terima kasih atas kepedulian Bapak.

Semoga dengan kepedulian Bapak akan lebih meningkatkan layanan PT KAI (Persero) Daop VI yang kini terus dilakukan perbaikan.

Tentang keluhan Bapak terkait layanan petugas kami yang melakukan kesalahan sudah ditindaklanjuti dengan memanggil petugas tersebut untuk dilakukan pembinaan. Apa bila kekeliruan ini merupakan sebuah kesengajaan tentunya kepada yang bersangkutan akan dikenai hukuman disiplin sesuai porsi kesalahannya.

Perlu kami informasikan bahwa saat ini PT KAI (Persero) Daop VI Tengah melakukan perbaikan kualitas layanan. Tentunya juga perbaikan kualitas SDM. Terkait perbaikan yang kini tengah berlangsung di Daop VI, kami berharap sekiranya Bapak menemukan petugas kami yang melakukan tindakan tidak terpuji ketika memberikan pelayanan kepada pengguna jasa KA, berkenan Bapak untuk melaporkan kepada Kepala Stasiun terdekat atau manajemen PT KAI (Persero) Daop VI. Supaya, kami dapat terus melakukan perbaikan dan pembinaan pada petugas kami.

Demikian tanggapan suara pembaca ini kami sampaikan teriring harapan semoga Bapak tetap setia menggunakan KA sebagai moda transportasi.?

Eko Budiyanto
Ka Humas PT KAI (Persero) DAOP VI Yogyakarta
Jl Lempuyangan No 1 Yogyakarta
270
?


(msh/msh)


Source : detik

Terkait

SURAT TERBUKA UNTUK MANAJEMEN LION AIR PELAYANAN KONSUMEN TERBURUK PADA ANGKUTAN LEB
Kulit Telur di dalam Muffin Breadtalk
Tarik Tunai Gagal, Uang Tidak Keluar dan Saldo Terpotong
Pertimbangkan Kembali Mudik Menggunakan Jasa Bus PO. Keramat Djati

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar