Penyelesaian Keluhan Autopay Indovision Kartu BCA untuk Bapak Daud


Finansial Perbankan & Kredit

94 dilihat


Jakarta - Terima kasih atas surat dari Bapak Daud (Detik.com, 08 Februari 2010). Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak Daud tersebut, perlu kami informasikan bahwa permasalahan yang dihadapi Bapak Daud telah diselesaikan dengan baik. Indovision sangat berterima kasih kepada Bapak Daud atas saran dan masukan yang di berikan kepada kami.

Saran dan masukan dapat disampaikan selain melalui Call Center 24 jam, juga dapat melalui SMS di nomor9988 dan e-mail di alamat . Indovision selalu menganggap saran dan kritik adalah bagian terpenting guna meningkatkan pelayanan kami terhadap pelanggan. Terima kasih.

Handiomono
Head of Corporate Communication
PT MNC Sky Vision



(msh/msh)


Source : detik

Terkait

Tanggapan Bank Mandiri atas Surat Pembaca Ibu Desi Wahdiyati
Tidak Ada Kejelasan Proses Pengajuan KTA ANZ
Internet BCA Menyulitkan Pengguna
Bank Mandiri, Mohon Solusi Atas Pengaduan Saya!

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar