Unilever Sangat Responsif dengan Keluhan Konsumen




99 dilihat


Jakarta - Terkait keluhan saya sebelumnya dalam surat pembaca yang berjudul "Sayang Buah Vita di Seminar Unilever Sudah Mendekati Kadaluarsa", saya sangat salut dalam respon dan penjelasan pihak Unilever.

Tak sekedar itu. Pihak Unilever pun beritikad baik dengan mengganti produknya yang rusak dengan mendatangi para peserta seminar yang memperoleh pembagian minuman rusak tersebut.

Terima kasih Unilever. Semoga predikatmu sebagai Best Corporate Image 2009 Indonesia versi IMAC dapat dipertahankan di 2010 ini. Salam.?

Diahwardha
Jojoran Surabaya
dyahretno_k@yahoo.com
081357537878


(msh/msh)


Source : detik

Terkait

Sunarso Kecewa Dengan Astro
harap berhatihati ya kasus penipuan
Jangan pernah beli dari Toko HP Apollo GSM CDMA
HATIHATI LAPTOP TOSHIBA BARANG BARU ISI BUSUK

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar