Unilever Sangat Responsif dengan Keluhan Konsumen




126 dilihat


Jakarta - Terkait keluhan saya sebelumnya dalam surat pembaca yang berjudul "Sayang Buah Vita di Seminar Unilever Sudah Mendekati Kadaluarsa", saya sangat salut dalam respon dan penjelasan pihak Unilever.

Tak sekedar itu. Pihak Unilever pun beritikad baik dengan mengganti produknya yang rusak dengan mendatangi para peserta seminar yang memperoleh pembagian minuman rusak tersebut.

Terima kasih Unilever. Semoga predikatmu sebagai Best Corporate Image 2009 Indonesia versi IMAC dapat dipertahankan di 2010 ini. Salam.?

Diahwardha
Jojoran Surabaya

7878


(msh/msh)


Source : detik

Terkait

PENIPU MMMIDDLE MAN GUILHAS SALAH SATU ACCOUNT LAIN YG BUAT NIPU JG HATIquot
Menunggu Tanggapan Diler Ford Bekasi
Ditagih voucher GoFood eh CS GoJek malah kabur
Pelayanan dan SOP Bukalapak yang Sangat Buruk!

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar