Semoga Manajemen esia Bisa Mengatasi Masalah SMS-SMS Ini




113 dilihat


Jakarta - Hari ini Rabu, 20 Januari 2010 saya menerima SMS dari esia DV8.88 yang isinya ring back tone (RBT3 berhasil diperpanjang dengan biaya Rp 3.300 per minggu. Saya heran bagaimana bisa saya memperpanjang RBT kalau saya tidak pernah merasa berlangganan RBT sama sekali.

Saya mencoba cek pulsa dan ternyata pulsa talktime berkurang senilai harga langganan layanan RBT. Kalau begini caranya bisa-bisa talktime saya berkurang setiap minggu tanpa saya sadari.

Saya sudah? mencoba berkali menelepon Call Centre esia tetapi tidak ada jawaban. Hanya operator yang bersedia menjawab dan selalu saja saya disuruh menunggu. Saya menjadi heran bagaimana bisa esia memaksakan pelanggannya untuk berlangganan RBT. Apakah ini bentuk pelayanan yang seharusnya diterima pelanggan esia.

Satu lagi. Sudah sering kali esia selalu mengirimkan SMS dengan tema yang berbeda-beda dan ini cukup mengganggu. Semoga pihak manajemen esia bisa mengatasi masalah ini. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Febriyani Sulistyo Rahayu
Jalan Pete VII No 350 Blok A Kebayoran Baru Jakarta Selatan

028



(msh/msh)


Source : detik

Terkait

Penemuan Mayat Tanpa Identitas
Penipuan oleh Ekspedisi ESL Ekspress
Electronic City Belum Memberikan Bonus yang Dijanjikan
Punya teman barista? Dibutuhkan barista yang suka ngopi !

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar