Penyelesaian Penggantian Kartu Mandiri Untuk Bapak Mohammad Fayruz


Finansial Perbankan & Kredit

114 dilihat


Jakarta - Kami mengucapkan terima kasih atas masukan yang telah disampaikan oleh Bapak Mohammad Fayruz di Detik.Com tanggal 12 Januari 2010 mengenai "Penggantian Kartu Mandiri Sudah Lebih dari Satu Bulan Belum Selesai".
?
Kami telah menghubungi Bapak Mohammad Fayruz untuk menyampaikan penjelasan serta penyelesaian atas permasalahan dimaksud secara lisan maupun tertulis. Bapak Mohammad Fayruz dapat menerima dengan baik penjelasan dan penyelesaian yang disampaikan.
?
Penggantian Mandiri kartu kredit Bapak Mohammad Fayruz telah kami kirimkan ke alamat kantor dan kami harapkan kartu tersebut dapat Bapak Mohammad Fayruz terima paling lambat tanggal 22 Januari 2010.
?
Saat ini kami juga telah mendaftarkan alamat email Bapak Mohammad Fayruz dalam layanan e-billing yaitu pengiriman lembar tagihan melalui alamat email untuk menghindari keterlambatan atau tidak diterimanya lembar tagihan. Layanan e-billing ini merupakan fitur terbaru yang khusus dipersembahkan bagi pemegang Mandiri kartu kredit untuk lebih memudahkan pemegang Mandiri kartu kredit mendapatkan informasi tagihan kartu kreditnya.
?
Apabila masih terdapat pertanyaan ataupun saran yang ingin disampaikan, selain dapat menghubungi Customer Service kami yang akan membantu melalui Mandiri Call layanan 24 jam di nomor 14000, Bapak juga dapat menghubungi kami melalui website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau langsung melalui email .
?
Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian Bapak.
?
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Sukoriyanto Saputro
Corporate Secretary



(msh/msh)


Source : detik

Terkait

Pelayanan Teller Bank Mandiri Palmerah
Tarik Tunai ATM Mandiri Gagal, Saldo Terpotong
After Sales Chevrolet Indonesia Sangat Mengecewakan
Transaksi Siluman Bank Mandiri

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar