Tanggapan Keluhan Service Notebook Lenovo Milik Bapak Masykur




265 dilihat


Jakarta - Menganggapi surat keluhaan dari Bapak Masykur yang dilayangkan di surat pembaca ini pada tanggal 13 Januari 2009, pertama-tama kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Bapak Masykur. Kami sudah menghubungi Bapak Masykur melalui nomor telepon yang tercantum dan kami sudah memberikan klarifikasi dan penjelasan kepada Bapak Masykur.

Di sini kami ingin meluruskan bahwa lama waktu service yang dibutuhkan untuk menyelesaikan notebook tersebut memang betul sekitar 2 minggu seperti yang dijanjikan, karena menurut data service kami notebook tersebut kami terima di Service Center kami di Yogyakarta pada tanggal 28 Desember 2009 dan pada hari Rabu tanggal 13 November 2009? notebook tersebut sudah selesai diperbaiki.

Kami pun sudah memberitahukan hal tersebut kepada Bapak Masykur dan beliau akan mengambil notebook tersebut esok hari. Demikian kami memberikan klarifikasi kepada Bapak Masykur dan beliau menerima klarifikasi dari kami.

Kami selalu ingin memberikan yang terbaik kepada semua pelanggan. Untuk itu kami selalu terbuka untuk kritik dan saran yang diberikan kepada kami guna memperbaiki kualitas pelayanan kami di kemudian hari.

Terima kasih kami sampaikan.

Dedy Triyanto
Jl Balikpapan Raya No 11CD
Jakarta Pusat 10160

00



(msh/msh)


Source : detik

Terkait

Kekecewaan Terhadap Town Manajemen Lippo Karawaci
KECEWA FLASH SALE LAZADA 5 JUNI YANG SELALU RESTOK PADAHAL YG TGL 12 SUDAH DI KIRIM
Ongkos dan Kenyamanan Parkir di Pejaten Village Mal
Sebaiknya Pertamina Tidak Memasarkan Elpiji

Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar