Tanggapan Keluhan Service Notebook Lenovo Milik Bapak Masykur




244 dilihat


Jakarta - Menganggapi surat keluhaan dari Bapak Masykur yang dilayangkan di surat pembaca ini pada tanggal 13 Januari 2009, pertama-tama kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Bapak Masykur. Kami sudah menghubungi Bapak Masykur melalui nomor telepon yang tercantum dan kami sudah memberikan klarifikasi dan penjelasan kepada Bapak Masykur.

Di sini kami ingin meluruskan bahwa lama waktu service yang dibutuhkan untuk menyelesaikan notebook tersebut memang betul sekitar 2 minggu seperti yang dijanjikan, karena menurut data service kami notebook tersebut kami terima di Service Center kami di Yogyakarta pada tanggal 28 Desember 2009 dan pada hari Rabu tanggal 13 November 2009? notebook tersebut sudah selesai diperbaiki.

Kami pun sudah memberitahukan hal tersebut kepada Bapak Masykur dan beliau akan mengambil notebook tersebut esok hari. Demikian kami memberikan klarifikasi kepada Bapak Masykur dan beliau menerima klarifikasi dari kami.

Kami selalu ingin memberikan yang terbaik kepada semua pelanggan. Untuk itu kami selalu terbuka untuk kritik dan saran yang diberikan kepada kami guna memperbaiki kualitas pelayanan kami di kemudian hari.

Terima kasih kami sampaikan.

Dedy Triyanto
Jl Balikpapan Raya No 11CD
Jakarta Pusat 10160

00



(msh/msh)


Source : detik

Terkait

Tidak Mendapat Respon Jak Card Trans Jakarta yang Rusak
Garansi Tablet Advan Palsu
Bazar di trisakti grogol dies natalies ke 52 gagal total
PT Sinar Puspa Persada tidak Profesional

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar