Perbaikan Kerusakan Kecelakaan Blue Bird Sesuai Ketentuan Perusahaan




61 dilihat


Jakarta - Menanggapi keluhan yang Ibu Ayu sampaikan melalui Suara Pembaca Detik.com, kami atas nama manajemen Blue Bird Group mohon maaf.

Menindaklanjuti masalah ini, perwakilan manajemen kami telah menemui Ibu Ayu untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi dengan menanggung biaya perbaikan terhadap kerusakan kendaraan milik Ibu Ayu sesuai dengan ketentuan perusahaan.

Demikian penjelasan kami, terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,
Bayu Kristiadi
Customer Service Manager
Blue Bird Group



(msh/msh)


Source : detik

Terkait

PENIPUAN PT MATERIAL BANGUNAN INDONESIA Foto Pelaku
Kecewa dengan LED TV LG
Kecewa dengan First Logistic Official Transporter Lazada
Tanggapan Bila Chip-nya Kartu Mega Digesek ke EDC Terbacanya \'Failed\'

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar