Penyelesaian Keluhan Ingin Berhenti Berlangganan yestv




103 dilihat


Jakarta - Terima kasih atas keluhan Bapak Bambang Sumitra yang dilayangkan ke Surat Pembaca detik.com pada hari Rabu, 18 November 2009 lalu. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Namun, kami sangat menghargai setiap masukan yang diberikan kepada yestv.

Mengenai hal yang dikeluhkan oleh Bapak Bambang Sumitra, kami telah menghubungi beliau untuk memberikan penjelasan. Saat ini masalah telah dapat terselesaikan dengan baik. Bapak Bambang Sumitra dapat memahami penjelasan yang disampaikan oleh yestv.

Demikian hal ini disampaikan. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak Bambang Sumitra menjadi pelanggan setia yestv.

Hormat kami,
Eko Bramantyo
GM Marketing & Customer Care TELKOMVision - YesTV
Gedung TELKOMVision lt 2
Jl Prof Dr Supomo No 139 Jakarta 12810



(msh/msh)


Source : detik

Terkait

Ada Redaman Jaringan, belum Dilakukan Instalasi Indihome
Kapok Beli Laptop 2nd online (COD)
Penjual Tom Hyon Bukalapak mengecewakan pembeli.
Diberlakukan Tidak Adil oleh TPJ KPP Pulomas

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar