Penyelesaian Pengaduan Pelunasan Sesuai Tempo Tercatat BII 25 September


Finansial Perbankan & Kredit

130 dilihat


Jakarta - Menanggapi pengaduan yang disampaikan Bapak Setio P Utomo melalui Detik.com berjudul "Pelunasan Sesuai Jatuh Tempo 19 September Baru Tercatat BII 25 September", kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Setio P Utomo.

Kami telah menghubungi Bapak Setio P Utomo untuk menjelaskan bahwa pembayaran yang dilakukan melalui bank lain pada 19 September 2009 (Sabtu) baru kami terima pada 25 September 2009 (Jumat). Dapat kami jelaskan bahwa pembayaran melalui ATM bank lain bersifat transfer dan membutuhkan waktu untuk terbukukan di kartu kredit nasabah, sedangkan saat operasional bank libur Idul Fitri sejak tanggal September 2009. Bapak Setio P Utomo dapat menerima penjelasan tersebut.

Apabila Bapak Setio P Utomo membutuhkan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi BII Customer Care (24 jam) di Jakarta8869811, via ponsel (GSM) 69811 atau melalui email di .

Demikian penjelasan ini kami sampaikan. Terioma kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,
PT Bank Internasional Indonesia Tbk
Esti Nugraheni
Kepala Divisi Komunikasi



(msh/msh)


Source : detik

Terkait

Terima Kasih kepada BII
Tanggapan BRI untuk Surat Pembaca Ibu Indrasari
Penjelasan Tagihan Kartu UOB Buana Kepada Bapak Markus
Mimpi dan Angan-angan Bersama New Brides

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar