Pengiriman Lembar Tagihan Bank BNI Sesuai Data Nasabah


Finansial Perbankan & Kredit

60 dilihat


Jakarta - Surat Bapak Arif Triyanto (Detik.com, 17/9) berjudul Sudah Lama Tidak Pernah Mendapatkan Lembar Tagihan Kartu BNI menanyakan tidak diterimanya lembar tagihan selama 6 bulan. Kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini.

Kami jelaskan bahwa lembar tagihan dikirim setiap bulannya ke alamat kantor sesuai data nasabah. BNI belum mendapat informasi bahwa yang bersangkutan telah berpindah tempat tugas.

BNI telah menghubungi Bapak Arif untuk menjelaskan sehingga permasalahan dapat diselesaikan dengan baik. Terima kasih atas kepercayaannya untuk menggunakan produk dan layanan BNI.

Ryan Kiryanto
VP Investor & Public Relations BNI



(msh/msh)


Source : detik

Terkait

Bukan Nasabah, Terganggu Telepon dari HSBC
Kartu Kredit Bumiputera Diblokir Tanpa Konfirmasi
SURAT TERBUKA KECEWA BUKALAPAK TIDAK PROPOSIONAL
Jaringan Rusak Pembayaran Memakai BCA di Carrefour Tidak Bisa

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar