Pengiriman Lembar Tagihan Bank BNI Sesuai Data Nasabah


Finansial Perbankan & Kredit

88 dilihat


Jakarta - Surat Bapak Arif Triyanto (Detik.com, 17/9) berjudul Sudah Lama Tidak Pernah Mendapatkan Lembar Tagihan Kartu BNI menanyakan tidak diterimanya lembar tagihan selama 6 bulan. Kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini.

Kami jelaskan bahwa lembar tagihan dikirim setiap bulannya ke alamat kantor sesuai data nasabah. BNI belum mendapat informasi bahwa yang bersangkutan telah berpindah tempat tugas.

BNI telah menghubungi Bapak Arif untuk menjelaskan sehingga permasalahan dapat diselesaikan dengan baik. Terima kasih atas kepercayaannya untuk menggunakan produk dan layanan BNI.

Ryan Kiryanto
VP Investor & Public Relations BNI



(msh/msh)


Source : detik

Terkait

Lampu Lalu Lintas Mati
Pelunasan Dipercepat tidak Sesuai dengan Akad KPR Muamalat
Seburuk Itukah Citibank?
Kecewa Asuransi Cigna

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar