Tanggapan Citibank Kepada Bapak Taufik H


Finansial Perbankan & Kredit

64 dilihat


Jakarta - Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Taufik H di Detik.com, bersama ini kami informasikan bahwa kami telah menghubungi Bapak Taufik H dan memberikan penjelasan mengenai masalah yang dikeluhkan.

Demikian hal ini kami sampaikan. Dengan demikian permasalahan sudah dapat diselesaikan dengan baik.

Apabila masih ada yang ingin Ibu Nina Damaiyanti sampaikan kepada kami, Bapak dapat menghubungi Layanan 24 Jam Citiphone Banking di nomor (021) 252 9999 atau 69999 (melalui ponsel, tanpa kode area dan berlaku nasional) atau melalui website kami di www.citibank.co.id dengan memilih menu Contact Us. Dengan senang hati kami siap membantu Ibu.

Hormat kami,
Hotman Simbolon
Customer Care Center Head
Citibank N.A - Indonesia

(msh/msh)


Source : detik

Terkait

bank sinarmas transfer ke rekening bank lain gagal!
Tanggapan BRI untuk Bapak Nurtjahyadi
Saldo Berkurang dan Uang Tertelan oleh Mesin ATM
Sudah Lunas Tapi Masih Ditagih Oleh ANZ

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar