Penjelasan Nasabah Citibank Tidak Bisa Memilih Hadiah


Finansial Perbankan & Kredit

115 dilihat


Jakarta - Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Yapto Wibowo di Detik.com, bersama ini kami informasikan bahwa kami telah menghubungi Bapak Yapto Wibowo dan memberikan penjelasan mengenai masalah yang dikeluhkan.

Demikianlah hal ini kami sampaikan. Dengan demikian permasalahan sudah dapat diselesaikan dengan baik.

Apabila masih ada yang ingin Bapak Yapto Wibowo sampaikan kepada kami, Bapak dapat menghubungi Layanan 14 Jam Citiphone Banking kami di nomor52 9999 atau 69999 (melalui ponsel, tanpa kode area dan berlaku nasional) atau melalui website kami di www.citibank.co.id dengan memilih menu Contact Us. Dengan senang hati kami siap membantu Bapak.

Hormat kami,
Hotman Simbolon
Customer Care Center Head
Citibank N.A - Indonesia

(msh/msh)


Source : detik

Terkait

Mohon Dihapus Denda Keterlambatan
Janji Citi atas Point Reward
Kecewa E-Toll Card Mandiri
Upgrade SIM Card Gagal, Nomor Ponsel tidak Aktif Lagi

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar