Tidak Ada Mujizat dari RTGS BCA


Finansial Perbankan & Kredit

173 dilihat


Jakarta - Berdasarkan kepercayaan kami sebagai nasabah Bank BCA Juanda Bogor yang sudah lebih dari 15 tahun maka pada tanggal 29 September 2008 sekitar jam 09.00 kami melakukan transfer antar bank dari Bank BCA ke Bank ke Mandiri Juanda Bogor (yang jaraknya hanya sekitar 500 m saja).

Oleh Teller istri saya diinformasikan bila memakai jasa service RTGS sebesar Rp 30,000. Transfer tersebut dapat sampai di Bank Mandiri (bank tujuan) hanya dalam waktu 2 jam saja. Tetapi, apa yang terjadi? Sampai sore-malam hari kami melakukan check saldo m-banking Mandiri belum juga masuk.

Tanggal 30 September 2008 jam 10.15 kami datang ke Bank Mandiri untuk melakukan penge-check-an. Apakah ada kesalahan dari system banking-nya di Mandiri? Ternyata di system Bank Mandiri tidak ada informasi transfer dari BCA atas nama saya.

Kemudian jam 10.45 oleh Bapak yang bertugas di Bank Mandiri membantu kami untuk menghubungi Halo BCA99888 yang diterima oleh Bang Abel. Tetapi, informasi yang kami terima adalah transaksi yang dilakukan oleh Kantor Cabang BCA tidak dapat dilacak dan tidak ada rekornya.

Wow, hari gini? Bank sebesar BCA system banking-nya tidak on-line? Setiap saat dan saya sampai hari Sabtu, 4 Oktober 2008 masih coba check saldo, dan
mujizat dari RTGS tidak ada. Dengan demikian saya sangat kecewa sekali dan informasi RTGS adalah menyesatkan.

Subagyo R
Jln Cibening BX/9
Bogor 16152

(msh/msh)


Source : detik

Terkait

Penerimaan Kartu Mega Kepada Bapak Rahmatullah Nur Rofiq
HATI-HATI JUALAN DI BUKALAPAK!! APAPUN SALAH SELLER, CUMA BUYER YANG DIPEDULIKAN
Kecewa pada HSBC
Tanggapan Danamon untuk Bapak Andy Yuwono

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar