HSBC Tidak Kompeten


Finansial Perbankan & Kredit

123 dilihat


Jakarta - Saya pemilik kartu kredit HSBC yang cukup setia dan selalu membayar penuh untuk setiap tagihan. Tidak pernah ada masalah sebelumnya. Sampai ketika saya pindah dan mengganti alamat.

Saya menelepon Customer Service pada bulan Mei untuk memberitahu penggantian alamat. Ternyata bulan Juni, Juli, hingga Agustus tagihan saya tidak pernah sampai. Bulan Juni dan Juli tagihan masih tetap dikirim ke alamat yang lama. Bulan Agustus dikirim ke alamat yang baru tapi tidak lengkap. Jadi tidak sampai kepada saya.

Dan setiap bulan selama tiga bulan itu saya selalu diganggu oleh telepon-telepon yang menanyakan status pembayaran. Untuk Juni dan Juli saya sudah membayar. Tapi, saya tegaskan kepada officer HSBC untuk mengirim tagihan ke alamat yang benar baru saya bayar.

Saya tidak mau membayar penalty keterlambatan yang dikenakan kepada saya. Sampai saat ini HSBC belum mengirimkan tagihan itu ke alamat saya. Apa sebegitu susahnya untuk mencatat alamat dengan benar?

Apa HSBC tidak bisa meng-hire orang yang kompeten. 3 Kartu kredit saya yang lain tidak bermasalah dalam pergantian alamat. Hanya HSBC. Saya berharap HSBC memperhatikan hal ini. Terima kasih.

Margaretta Mellen
Taman Anggrek Jakarta Utara

838

(msh/msh)


Source : detik

Terkait

Tanggapan Bank Mandiri untuk Bapak Andy
Citibank: Tuntaskan Kewajiban Jangan Hanya Menuntut Hak
Sistem Kartu Kredit ANZ Amburadul
Pengalaman Kurang Menyenangkan di Mandiri Thamrin

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar