Point BNI Dipotong Barang Tidak Sampai


Finansial Perbankan & Kredit

111 dilihat


Jakarta - Saya hanya mau menanyakan masalah penukaran barang dengan point kartu kredit saya. Point saya sudah dipotong namun barang tersebut tidak sampai pada alamat saya.

Saya sudah berulang kali konfirmasi dengan pihak BNI Call tetapi saya hanya disuruh menunggu katanya akan diproses. Sampai sekarang saya sudah menunggu kurang lebih 4 bulan lamanya.

Saya tidak mempermasalahkan tentang produk atau point saya. Tapi, saya heran kenapa Bank BNI yang begitu besarnya tidak bisa menangani hal yang sangat kecil ini dan mana janji memuaskan pelanggannya.

Saya memakai kartu kredit BNI dari tahun 2003. Saya memakai kartu Visa dan Master Card. Terima Kasih semoga tidak terulang pada pelanggan BNI yang lain.

Fahmi
Jl Kp Pulo RT 3/4 No 1
Makasar Jakarta Timur

825

(msh/msh)


Source : detik

Terkait

Dua Bulan Ini Tidak Menerima Rekening Koran Mandiri
Tanggapan Citibank untuk Bapak Antonius
Penyelesaian Masalah Penagihan Kartu BCA Menelepon Keluarga yang Salah
Pembatalan Aplikasi Oleh Standard Chartered

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar