Citibank Eazypay Loan Card Tidak dengan Kesiapan yang Memadai


Finansial Perbankan & Kredit

136 dilihat


Jakarta - Saya kecewa dengan pelayanan Citibank Eazypay Loan Card karena ternyata tidak berfungsi sebagaimana seharusnya. ?

1. pin yang dikirimkan tidak berfungsi sama sekali saat pertama kali hendak saya ubah melalui website (mini card tidak mungkin masuk ATM), karena kartu tidak dikenal. Bagaimana mungkin Citibank mengeluarkan kartu sendiri tapi tidak mengenalinya? Melalui Call Center, saya mengikuti saran yang diberikan (2 kali), tetapi tidak juga berhasil.

2. pada saat pembelanjaan saya menghubungi Call Center sebelum melakukan transaksi (3 kali). Setelah jelas dengan limit transaksi saya menggunakan kartu tersebut sesuai limit. Namun, ternyata ditolak. Klarifikasi dari Call Center selanjutnya adalah saya melewati batas transaksi (dengan bunga 2,4%) padahal jelas-jelas promosi toko adalah bunga 0%, yang berarti pembelanjaan masih dalam batas kartu.

Bagaimana mungkin promosi merchant yang masih berlaku (sampai dengan Juni 2008) tidak diketahui oleh citibank? Alasan EDC rusak yang disampaikan petugas Call Center adalah menggelikan karena pembayaran dengan kartu Citibank yang lain ternyata bisa dilakukan.

3. petugas Call Center membuat saya menunggu ditelepon lebih dari 3 menit hanya untuk mencari jawaban pertanyaan saya; membuat saya harus menelepon kembali dan menceritakan hal yang sama pada orang yang berbeda. Sungguh membuang waktu dan energi.

Ternyata promo Citibank Eazypay Loan Card tidak diikuti dengan kesiapan pelayanan yang memadai. Sungguh mengecewakan.

Hormat saya,
Puspita
Serpong

(msh/msh)


Source : detik

Terkait

ATM Bersama Menguras Dana
Penjelasan Pengenaan Charge EDC Bank Mandiri
Dari Mana Data Saya Bisa di Tangan Sales Danamon
Kirim Uang via Pos ke Danamon Tidak Ada Kejelasan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar