Tidak Nyaman dengan Pelayanan astro




124 dilihat


Jakarta - Saya menjadi pelanggan astro sejak November 2007. Sampai saat ini saya baru menerima tagihan satu kali pada tanggal 14 Desember 2007. Saya menambah paket Dinasty. Di tanggal 18 Desember saya sudah ditagih sebesar Rp 32.000. Sedangkan biaya tambahan paket Dinasty tersebut ada Rp 50.000/bulan.

Saya minta penjelasan mengenai perincian dari 32.000 itu sampai saat ini tidak ada satu pun pihak astro yang bisa menjelaskan. Kemarin saya telepon ke astro saya tanyakan jumlah tagihan saya tiba-tiba sudah sebesar Rp 400.000,-.

Saya tidak tahu bagaimana bisa sampai 400.000. Sampai pagi ini katanya ada pihak astro yang mau meng-email saya juga tidak ada. Saya benar-benar merasa tidak nyaman dengan pelayanan astro.

Di mana kalau kena angin saja gambar sudah hilang apalagi kalau hujan. Harus menunggu sampai hujan itu reda baru bisa nonton lagi. Manalagi bagaimana perhitungan penagihan yang tidak jelas, pelayanan customer service yang tidak baik, yang katanya mau disampaikan ke manajemen sampai sekarang saya tidak ter-follow up dengan baik.

Sekarang tiba-tiba astro saya dinonaktifkan. Kalau memang mau mematikan begitu angkat saja sampai ke dekoder dan parabolanya sekalian. Benar-benar pelayanan yang sangat jelek sekali. ?

astro juga tidak pernah mem-follow up pelanggannya apakah nyaman dengan program-programnya. Apakah pelanggan sudah menerima billing tagihan. Mungkin kita perlu bertimbang barangkali kalau mau pasang astro.

Putu Sekarsari
Jl Danau Sunter Utara Blok O3 Kav 30
Sunter II Jakarta Utara

12
(msh/msh)


Source : detik

Terkait

Kecewa Pelayanan Busway dengan Sopir Pak Sutarmo
Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Darto
Bener ga sih Buka kaskus keluar ginian
Paket Makanan Rusak, Penggantian J&T tidak Sesuai Harga Barang

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar