Buruknya Pelayanan KTP di Kelurahan Duren Tiga




140 dilihat


Jakarta - Sehubungan dengan proses perpanjangan KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan KK (Kartu Keluarga) Baru saya di Kelurahan Duren Tiga yang sudah memasuki waktu 1,5 bulan (17 Desember 2007 - 23 Januari 2008), maka saya ingin mengelukan tentang buruknya pelayanan di Kelurahan tersebut.

Hal-hal yang tidak mengenakkan yang saya alami adalah:
- Perpanjangan KTP memakan waktu yang lama dan dengan biaya yang cukup tinggi. Padahal seharusnya tidak demikian (sesuai peraturan yang terpampang di Kelurahan
Duren Tiga tersebut).
- Pihak kelurahan setiap kali saya datang selalu membuat alasan-alasan yang tidak masuk akal (komputer rusak, sibuk, sudah dicetak tapi terselip). Padahal saya sudah mengorbankan waktu dan pekerjaan demi meminta penjelasan mengenai perpanjangan KTP dan KK saya.
- Perlakuan dari Sekretaris Lurah Duren Tiga yang menyinggung perasaan saya dengan mengatakan bahwa saya sebaiknya kalau mau cepat ngurus saja KTP di Bekasi yang merupakan tempat tinggal sementara saya.

Mohon tanggapan dari pihak terkait karena tanpa KTP tersebut saya menjadi terhambat dalam proses pembuatan akte kelahiran dan pembayaran pajak motor saya. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Ismail
Jl KH Mahmud IV Rt 003 / 04 No 45 Jakarta Selatan
ismail_melon@yahoo.com
08119696841

(msh/msh)


Source : detik

Terkait

Promo gratis ongkir JT Bukalapak
CCSurat Terbuka untuk bang Billy BUKALAPAK mengenai REFUND TRANSAKSI di BUKALAPAK
Kecewa Flash Sale Lazada dan Layanan Go-Send
Pertanyaan Untuk PMI

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar