Citibank Menanggapi Bapak Murad


Finansial Perbankan & Kredit

100 dilihat


Jakarta - Terima kasih atas perhatian Bapak Murad terhadap Citibank. Menanggapi surat pembaca yang dimuat di detikcom pada tanggal 20 September 2007 tentang "Teror Citibank", bersama ini kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Bapak Murad dan memberikan penjelasan tentang hal-hal yang berkaitan dengan mekanisme penagihan kartu kredit. Bapak Murad dapat menerima penjelasan kami. Dengan demikian permasalahan sudah dapat diselesaikan dengan baik. Demikianlah hal ini kami sampaikan. Kepuasan nasabah merupakan fokus dari seluruh upaya untuk terus meningkatkan mutu pelayanan kami. Hotman Simbolon Customer Care Center Head Citibank N.A - Indonesia (msh/msh)


Source : detik

Terkait

Ribetnya Verifikasi Nasabah Bank Permata
Keluhan Nasabah HSBC, Debt Collector Meminta Uang, dan Bunga-berbunga
Ketidaksanggupan Mandiri Fiesta
Tanggapan atas Suara Pembaca "BNI Securities Tidak Kooperatif"

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar