Migrasi Matrix Merepotkan




164 dilihat


Jakarta - Saya adalah pengguna Mentari sejak lama, bahkan menukarkan kartu SIM Card Mentari menjadi "Mentari +". Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu, saya merasakan akan perlunya menjadikan Mentari menjadi Matrix agar tidak tergantung dengan ketersediaan pulsa yang kadangkala menghambat. Akhirnya saya putuskan untuk mengurus kartu Mentari menjadi Matrix di Sarinah, Thamrin, Jakarta pada hari Senin, 22 Januari 2007. Dikatakan oleh petugas setempat bahwa proses migrasi memakan waktu sekitar 5 hari. Dan saya mempercayai hal tersebut. Dikatakan pula, bila Mentari-nya tidak ada signal berarti Matrix-nya sudah aktif. Kemudian, setelah 5 hari (saya lupa tepatnya tanggal berapa), tidak ada ada perubahaan apa pun dan saya pun menghubungi Call Center-nya. Ternyata itu 7 hari ditambah 1 hari dimana tidak dapat menggunakan kartu tersebut sama sekali. Dan ternyata benar. Hari Senin yang lalu, 29 Januari 2007 kartu Mentari saya off. Signal tidak ada sama sekali. Saya pun senang karena berarti prosedur migrasi sedang dilakukan dan keesokan hari sudah dapat menggunakan nomor saya ini. Ternyata saya salah! Sampai hari ini, Rabu, 31 Januari 2007 (Pk.08.33) tidak dapat menggunakan nomor tersebut. Setiap saya mencoba menggunakan kartu SIM Card Matrix, tertulis "SIM Card Registration failed". Berarti sudah 3 hari saya tidak dapat menghubungi ataupun dihubungi di nomor Mentari ini. Kemarin malam, saya kembali menghubungi Call Center dari Satelindo. Dan sama seperti pengalaman saya yang sebelumnya, jawaban dari personil terkesan basa-basi tak menyelesaikan karena memberikan jawaban yang informatif saja berulang-ulang kali. Dan bahkan, ketika sudah merasa tidak dapat melakukan apa pun, personil akhirnya menggunakan kata-kata mutiaranya "Baik Ibu, apalagi yang dapat kami bantu" dan berusaha sekuat tenaga untuk menghentikan telepon tersebut. Dikatakan bahwa registrasi akan diproses lagi dalam waktu 3 hari. Saya heran... Apakah sedemikian sulitnya melakukan migrasi? Mungkin bagi mereka 3 hari adalah \"cuma\", namun bagi saya banyak sekali hal-hal yang harusnya lebih mudah saya lakukan bila tidak diproses sekian lama.... Saya minta pertanggungjawabannya. Jangan sekedar iklan dan promo saja, namun mohon dibuktikan. Termasuk tanggapan call center yang tidak membantu dan segala jenis proses yang merepotkan saya ini. FYI, kartu nomor SIM Card Matrix yang harusnya sudah dapat dipergunakan sejak berhari-hari yang lalu ada di redaksi, termasuk nomor Mentari saya. Terima kasih. HP: 920 Telepon di redaksi(nrl/nrl)


Source : detik

Terkait

Hati-hati Memilih Mesin Cuci Denpoo
PENIPUAN! atas nama Venny Wang REK. B.C.A 3830673295
Pelayanan gramedia.com yang tidak profesional
Keluhan Kecepatan Internet Bolt Home Unlimited

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar