Citibank Menanggapi Bp Herdiawan


Finansial Perbankan & Kredit

111 dilihat


Jakarta - Terima kasih atas perhatian Bapak Herdiawan Sutikno terhadap Citibank. Menanggapi surat pembaca Bapak Herdiawan Sutikno yang dimuat di detikcom pada tanggal 24 Januari 2007 tentang "Akal-Akalan Citibank", bersama ini kami informasikan bahwa kami telah menghubungi Bapak Herdiawan Sutikno dan menyampaikan hal-hal yang berhubungan dengan bunga serta denda keterlambatan yang diakibatkan adanya keterlambatan pembayaran. Untuk menghindari munculnya bunga, hendaknya pemegang kartu kredit dapat melakukan pembayaran secara penuh dan selambat-lambatnya pada saat tanggal jatuh tempo sesuai dengan yang tertera pada lembar tagihan. Bapak Herdiaan Sutikno dapat menerima penjelasan tersebut. Dengan demikian, keluhan tersebut sudah kami tindaklanjuti dengan baik. Kepuasan nasabah merupakan fokus dari seluruh upaya untuk terus meningkatkan mutu pelayanan kami. Hormat kami, Cusotmer Care Center Head Citibank N.A - Indonesia(nrl/nrl)


Source : detik

Terkait

Minimum Saldo Tabungan Mandiri
Staf BNI Card Center Kurang Ajar
Tanggapan Mandiri untuk Keluhan Bapak Bosmen
Bank Mandiri Mempermainkan Nasabahnya

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar