Penjelasan Call Mandiri Visa


Finansial Perbankan & Kredit

92 dilihat


Jakarta - Menunjuk Surat Pembaca tanggal 28 Desember 2004 dengan judul "Call Mandiri Visa Mengecewakan" yang dikirim oleh Sdr Ludy Hendro Tjahyono, pertama-tama perkenankanlah kami mohon maaf atas kejadian tersebut. Kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami Sdr Ludy Hendro Tjahyono. Perlu kami informasikan bahwa saat ini permasalahan yang terjadi telah kami selesaikan dengan Sdr Ludy Hendro Tjahyono dan yang bersangkutan telah menerima perpanjangan kartu Mandiri Visa pada tanggal 27 Desember 2004. Kami sangat menghargai masukan yang penulis berikan sehingga kami selalu dapat meningkatkan pelayanan kepada nasabah, Demikian penjelasan kami dan atas kerjasama yang baik dengan Redaksi detikcom kami ucapkan terimakasih. Group Head Corporate Affairs Group PT Bank Mandiri Tbk Terkait: Call Mandiri Visa Mengecewakan (nrl/)


Source : detik

Terkait

Buruknya Pelayanan Kartu Kredit UOB
Keluhan Transaksi Online Nusatrip.com dan HSBC
Bunga KTA Permata Tak Sesuai Kesepakatan
Rekening Ponsel Niaga

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar