Citibank Kurang Proaktif

Citibank

305 dilihat


Saya mendapat tagihan Citibank untuk kartu saya40 7064 xxxx tanggal 27 November 2012. Dan ternyata saya terkena latecharge serta interest dan pemblokiran karena tidak ada pembayaran. Saya merasa kecewa dengan kurang proaktifnya Citibank, apalagi tagihan bulan Oktober saya tidak menerimanya sehingga saya tidak ingat (mengingat kartu kredit saya lebih dari 4 buah).

Saya pernah terlewat dengan satu bank swasta sehingga terlewat 4 hari dan pihak Bank langsung menghubungi saya, sehingga saat itu juga saya melakukan pembayaran dan latecharge maupun interest dikoreksi karena memang saya selalu membayar full payment dan tidak pernah menunggak atau mencicil. Tolong Citibank biasanya pada saat ada pembayaran langsung sms masuk kenapa saat tidak ada pembayaran tidak mengingatkan? Jangan memanfaatkan kelupaan customer sehingga dikenakan interest dan denda, apalagi sampai memblokir tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

liliana wahyudi
Taman Harapan baru Blok E 3 No. 9
Bekasi


Source : kompas

Terkait

Uang Sobek di ATM BCA Gedung Mayapada Sudirman
Kartu BNI Tidak Bisa Aktif Tagihan Datang
Susahnya Menarik Kelebihan Pembayaran Citibank
Merasa Ditipu Kartu Kredit UOB

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar