Tanggapan BCA untuk Keluhan Bapak Feri Mulyono


Finansial Perbankan & Kredit

47 dilihat


Jakarta - Menanggapi keluhan Bapak Feri Mulyono yang disampaikan melalui Surat Pembaca Detik.com pada tanggal 05 November 2012 berjudul "Keluhan Perihal Kartu Visa Signature BCA", pertama-tama perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa petugas BCA telah menjelaskan dan menyelesaikan permasalahan tersebut pada tanggal 13 November 2012.

Kami mohon maaf atas kekurangnyamanan yang Bapak alami beberapa waktu yang lalu.

Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada PT Bank Central Asia Tbk.


Aspek Hubungan Masyarakat
PT Bank Central Asia, Tbk.


(wwn/wwn)


Source : detik

Terkait

Transaksi Kartu BNI di ATM BRI Wonokromo Gagal
Mengharap Aplikasi Visa Platinum CIMB Niaga Dapat Review Kembali
JNE YES, Yakin Engga Sampai
Penjelasan Iuran Tahunan Kartu BNI dan Call 3 BI

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar