Garansi Selular Shop Amat tidak Professional




54 dilihat


Jakarta - Pada tanggal 25 November 2012 saya melakukan perbaikan BlackBerry 9860 Monza dengan garansi Selular Shop di BlackBerry Expert Center (BEC) Mall Taman Anggrek.

Setelah sebulan tanpa ada kabar, saya menghubungi call centre Selular Shop (021-56961234), yang ternyata BlackBerry sudah selesai diperbaiki.

Namun BlackBerry yang saya ambil pada tanggal 3 Januari 2013 hanya bertahan selama tiga hari, setelah itu mengalami kerusakan yang sama.

Ternyata BlackBerry yang kembali saya bawa ke BEC Mall Taman Anggrek tersebut bukanlah unit baru dan bukan segel Selular Shop. Hal ini saya ketahui langsung dari karyawan BlackBerry Expert Center.

Ini menunjukkan tidak professionalnya garansi dari Selular Shop dan sangat merugikan konsumen.


Khasanal Mubarok
Kramat Pulo, Senen, Jakarta Pusat
khasanalmubarok@antara.co.id
087881798543

(wwn/wwn)


Source : detik

Terkait

SURAT TERBUKA UNTUK LAZADACOID
pelayanan servis tam mengecewakan
Mohon Tanggapan Bank Niaga dan PT Jaringan Selera Asia
Semestinya Sosialisasi Pembebasan Lahan Tol Kunciran Serpong Serius

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar