Petugas Permatatel Menolak Membantu Nasabahnya


Finansial Perbankan & Kredit

120 dilihat


Jakarta - Pada tanggal 11 Februari 2013 saya menghubungi Permatatel untuk menanyakan perihal penolakan transfer bulanan yang saya tujukan ke atas nama saya sendiri di bank Permata.

Sebagai catatan, saya memiliki 2 rekening Permata Bank dengan QQ anak pertama dan kedua. Petugas Permatatel menjelaskan bahwa transfer yang saya lakukan di tolak oleh Bank Permata.

Padahal saya mentransfer setiap bulannya sejak bulan Juli 2012 sampai Februari 2013, hanya transferan di bulan Desember 2012 yang di terima, sedangkan di bulan lainnya tidak di terima.

Gagal transfer itu menurut petugas dikarenakan saya mentransfer secara RTGS dan memang di bulan lainya saya mentransfer secara kliring.

Akan tetapi petugas tidak dapat menjelaskan lebih lanjut ketika saya tanyakan mengapa ditolak sedangkan deskripsi saya mentrasfer itu sama.

Lalu saya meminta untuk berbicara dengan Supervisor call centre yang menurut saya akan dapat menjelaskan perihal pertanyaan saya, namun beliau menolak untuk berbicara dengan saya.

Dalam hal ini saya merasa kecewa dengan pelayanan dari call centre Permatatel yang tidak dapat menjelaskan lebih lanjut perihal keluhan yang saya sampaikan.


Taufik Falaba
The Peak Apartement, Regal Tower, Jakarta Selatan

955

(wwn/wwn)


Source : detik

Terkait

Terima Kasih Atas Tanggapan dan Respon Baik dari Bank Cinatrust
Penjelasan Keluhan Token Internet Mandiri Tidak Bisa Diganti
Setelah Mengikuti Prosedur KPR CIMB Niaga Pun Sia-sia Belaka
Tanggapan CIMB Niaga untuk Surat Pembaca Ibu Ruly

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar