Pengaduan untuk Pelayanan Pelanggan CIMB Niaga

Bank CIMB Niaga

432 dilihat


Pada tanggal 6 Oktober 2011, saya berusaha melakukan pembayaran tagihan listrik secara online via cimbclick. Di tengah prosesnya, entah kenapa transaksi yang sedang saya lakukan tersebut tidak berhasil sampai selesai. Selama ini, pada akhir setiap transaksi yang berhasil selalu muncul tampilan pilihan untuk menyimpan atau mencetak hasil transaksi tersebut.

Pada tanggal 7 Oktober 2011 saya periksa lagi secara online di cimbclick, dan terlihat bahwa tagihan tersebut masih tampil, yang berarti statusnya masih belum terbayar. Padahal dari list transaksi dan saldo rekening terlihat bahwa sudah ada pendebetan untuk pembayaran tagihan tersebut, beserta biaya administrasinya.

Ketika saya hubungi pelayanan pelanggan CIMB Niaga (no. telp. 14041) untuk menanyakan hal di atas, dijelaskan bahwa transaksi tersebut sudah berhasil.

Lalu saya tanyakan kenapa tagihannya masih ditampilkan, dijawab bahwa hal itu di luar tanggung jawab CIMB Niaga, dan saya disuruh menghubungi sendiri ke PLN untuk mengetahui penjelasannya. Hal ini menurut saya adalah melemparkan tanggung jawab.

Bahkan ketika saya tanyakan nomor telepon atau kontak yang bisa saya hubungi di PLN, saya disuruh menanyakan ke bagian penerangan di Telkom. Redaksi, mohon bantuannya agar alamat dan nomor telepon saya tidak dicantumkan secara lengkap. Terima kasih.

Eko Harianto
Kelurahan Pasir Putih - Kecamatan Sawangan
Kota Depok


Source : kompas

Terkait

Kecurangan Bank BII Perihal Bunga Kartu Kredit
Beli Pulsa Online dengan Kartu Kredit Gagal, Masih Muncul Tagihan
Tarik Tunai Rekening Commonwealth Gagal di ATM Permata
EDC BCA

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar