Hati-hati Potongan "Gelap" Kuota Internet XL!

XL Axiata

332 dilihat


Saya adalah pengguna XL untuk digunakan di Ipad 2 dengan jenis paket HotRod Gaul 3G+ Rp 25.000 dengan kuota total 600 MB (pengisian pulsa dan pengaktifan paket tanggal 23/02/2013 jam 18:37). Dengan kualitas signal yang sering tidak stabil. Akhirnya terhitung dari tanggal 28/02/2013 fasilitas internet tidak dapat digunakan lagi baik cek kuota paket, browsing dsb lalu saya hubungi call centre XL, jawaban dari cs juga sangat tidak memuaskan karena tidak dapat memberikan bukti pemakaian kuota internet yang saya gunakan hingga sampai kuota internetnya habis. Yang dapat dikatakan oleh cs kalau paket kuota internet saya habis tanpa ada kejelasan penggunaan.

Masalah ini sudah sering saya alami, signal yg kadang-kadang tidak ada, tapi hebatnya pulsa paket internet tetap terpotong. Sebenarnya ini sudah kali ketiga saya dapat masalah yang sama, saya berharap ini bukan model penipuan dari provider XL atau provider lainnya, karena signal yg kualitasnya buruk tapi pemotongan paket internet tetap ada. Terlebih saya pernah juga setelah isi pulsa untuk mengaktifkan paket internet,ternyata belum digunakan saja pulsa sudah terpotong gprs. Padahal ipad saya dalam keadaan offline dan lagi-lagi setelah hubungi call centre responsnya tidak lebih dari basa basi tanpa solusi. Walaupun cs katanya sudah membuat laporan tapi hingga kejadian ketiga hari ini belum juga ada tindak lanjut apapun juga. Mohon segera di klarifikasi masalah ini. Terima kasih.

Edo Permana
Jl.Kesehatan Dalam No.104
Samarinda,Kaltim


Source : kompas

Terkait

Kursi Sonoma Resto Rubuh, tidak Ada Permintaan Maaf
Survey Kualitas Pelayanan Indihome Bandung
Tanggapan Allianz Life untuk Keluhan Bapak Rudy
WASPADA BELI BARANG (HANDPHONE) DI BUKALAPAK VIA GOSEND ( GOJEK ) BARANG HILANG

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar