Sriwijaya Air Terlambat, Hanya Dianjurkan Refund


Pendidikan & Pelayanan Kesehatan Pendidikan

13 dilihat


Jakarta - Pesawat Sriwijaya Air yang hendak saya tumpangi pada tanggal 5 Maret 2013 mengalami keterlambatan hingga 2 jam.

Yang saya sesalkan, informasi baru diberitahukan setelah maskapai lain terbang, sehingga saya tidak bisa meminta dipindahkan ke penerbangan lain, sedangkan saat itu saya sedang terburu-buru karena Bapak saya mengalami stroke.

Bahkan saat saya sampaikan hal ke petugas counter untuk meminta pindah penerbangan, saya malah diminta refund yang saya sudah ketahui pasti nilainya sangatlah kecil.

Padahal berdasarkan sanksi yang ditetapkan bila terjadi keterlambatan pesawat, itu adalah tanggung jawab maskapai, bukan tanggung jawab penumpang.


Kurnia Setyaningsih
Jl Pendidikan, Bogor
kurniasetyaningsih@gmail.com
081311511710

(wwn/wwn)


Source : detik

Terkait

Pelayanan Super Buruk dari Wahana Prestasi Logistik
MODUS PENIPUAN DALAM GAME STEAM
Klik BCA Kurang Antisipasi Kesalahan Nasabah
Petisi Untuk Perhitungan Koneksi Internet yang Fair antara Operator dan Pengguna Jasa

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar