Kecewa Pelayanan Service Center BB Pondok Indah

Blackberry

263 dilihat


Belum genap setahun. Pada tanggal13, pagi hari BB type 9220 saya sebagian besar tombol sebelah kiri dan trackpad tidak berfungsi. Padahal mlmnya masih berfungsi dengan normal. Dan pada hari Rabu013 saya bawa ke service center BB Pondok Indah. Karena masih garansi. Dan dengan terpaksa BB saya ditinggal di service center Pondok Indah selama 3 hari untuk pengecekan dan perbaikan. Dan dijanjikan dalam 3 hari pihak SC akan menghubungi saya. Namun sampai hari ini pun013) tidak ada satu pun dari pihak SC BB PI menghubungi saya.

Akhirnya saya yang berinisiatif ke SC BB PI. Dan ternyata BB saya belum di perbaiki dan masih dalam kondisi terbongkar. Dan dinyatakan bahwa BB saya telah kena cairan/air, yang diharuskan ganti mesin dan dikenakan biaya. Selama pemakaian, BB tersebut tidak pernah terkena cairan atau pun jatuh. Tetapi customer service tersebut tetap bilang "Kata tekhnisinya ini kena air". Padahal di situ belum ada tekhnisi satu pun yang datang. Dan tekhnisinya pun datangnya jam 2 siang). Dan jika mau saya disuruh menunggu untuk ketemu tekhnisinya. Lalu saya berniat ingin ketemu admin setempat. Dan ternyata ditunggu lebih dari setengah jam admin SC BB PI tidak mau keluar.

Dan dengan sangat berat hati, BB saya bawa pulang tanpa ada penggantian dan perbaikan sama sekali, Saya sangat kecewa menggunakan BB, karena layanan purna Jual yang sangat sangat dan sangat mengecewakan. Mohon tanggapannya....dan penyelesaiannya...terima kasih

ade suparno
Jl Swadaya RT 007 / RW 007 No 27
Depok


Source : kompas

Terkait

Situs doku.com tidak https
Mazda 2 sudah Diantar, Terima kasih Mazda MT Haryono
kecewa minta saran beli sepatu lacose dikasih ukuran beda
Kecewa After Sales Sony Mobile Indonesia

Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar